Rabu, 08 Juni 2011

UKK SELESAI!!!

Akhirnya oh akhirnya, UKK pun selese (y). Sujud syukur deh akhirnya beban di pundak hilang sudah. Peluh sudah tak membanjiri tubuh ini lagi karena mengerjakan UKK sama saja dengan berjuang untuk merebut kemerdekaan dari tangan penjajah (halah halah opo ae..). Selain itu, aku juga udah kembali bebas lagi, udah bisa internetan lagi, bisa posting di blog-ku ini (y). Dan alhamdulillah, walau nilaiku biasa aja, alhamdulillah, ehehe, alhamdulillah, hehe, alhamdulillah (kesuen), alhamdulillah, aku nggak ada remidi kawan-kawan. Hehe *sujudsyukur :') Yaa, walau nilaiku emang gak sebagus nilai adekku yg semuanya dapet 90-an ke atas (ini beneran), padahal dia kalo belajar paling cuma 5 menit dan itupun di depan TV lagi, aku masih bersyukur karena aku bebas remidi.

Tapi gak enaknya, bagi yang remidi di sekolah gak ngapa-ngapain alias nganggur.. Sedih banget kan? Mending kalo gitu gausah masuk sekolah aja. Tapi gak enaknya kalo gak masuk sekolah, pasti juga gak bakal ngapa-ngapain di rumah. Dengan berat hati, terpaksa harus masuk sekolah sampe rapotan, karena setelah itu kan libur (y).

Tapi, alhamdulillah, UKK udah selesai. Yeaah \m/ :))))))