Senin, 14 November 2011

Unforgettable 10 November

Empat hari yg lalu, tepatnya 10 November yg lalu, adalah hari yg ga terlupain buatku. Pasalnya, 9G menang 2 lomba bero!!! \m/ Gile, ternyata usaha yg udah dilakuin sebelumnya memenangkan hasil. Walau ga menang di lomba busana sama atraksi, tapi 9G menang pas 'Heroic on the Road' sama bazaar jeeh... B-)\m/ Sueneng ga karuan pas tau 9G menang 2 :') aku ga mksud sombong lho ._. Yang paling ga terlupain pas heroic on the road, karena itu seru gila bero! Pengen ngulang lagi, tapi gamau menanggung malu untuk yg kedua kalinya -_- alhamdulillah kenangan pas heroic on the road telah diabadikan dlm foto, di antaranya ...







Bazaar juga tak terlewatkan!





Bener-bener unforgettable lah pokoknya! Pengen ngulangin masa-masa seperti ini lagi sama 9G :')

Rabu, 24 Agustus 2011

Hey You!

hey, did you know?
and I just wanna say that ...
 
 why? because ...
and aa...
and ...
and also ...


God ... 
because ... 
 please,
but sorry, 

 but I just wanna you know that the truth is ...

Senin, 22 Agustus 2011

Minggu, 07 Agustus 2011

Target Ramadhan Tahun Ini: KHATAM QUR'AN!

Yaak, teman-teman semuanya, pokoknya siapa saja, saya sudah berhasil memasuki juz 18 dan kurang 3 lembar lagi juz 19 di depan mata, MUAHAHA!!! biasa deh -_- Bukannya sombong kawan, tapi saya terlanjur terharu sudah bisa memasuki juz tersebut :') *ualay-_- Do'akan saya kawan semuanya, sebangsa se-tanah air tercinta Indonesia merdekaa, do'akan supaya saya bisa khatam Al Qur'an dengan segera. Insya Allah jika kalian semua mendo'akan saya kalian semua nggak dapet dosa (enak kaan?)!!! Bukannya memaksa kalian, tapi tolong kawan do'akan saya, ini demi diri saya dan demi diri kalian semuaaa... tapi gatau deh apa keuntungan yg kalian dapetin, hehe :p Tapi dijamin kalian ga dapet dosa kok kalo ngedo'ain saya :D Eh, tapi do'anya yang ikhlas yaa teman-temaan :D Jangan sampe kalian mendo'akan kalian karena keterpaksaan :D Okedeh, mohon do'a ya semuanya :)


ZNN

Rabu, 08 Juni 2011

UKK SELESAI!!!

Akhirnya oh akhirnya, UKK pun selese (y). Sujud syukur deh akhirnya beban di pundak hilang sudah. Peluh sudah tak membanjiri tubuh ini lagi karena mengerjakan UKK sama saja dengan berjuang untuk merebut kemerdekaan dari tangan penjajah (halah halah opo ae..). Selain itu, aku juga udah kembali bebas lagi, udah bisa internetan lagi, bisa posting di blog-ku ini (y). Dan alhamdulillah, walau nilaiku biasa aja, alhamdulillah, ehehe, alhamdulillah, hehe, alhamdulillah (kesuen), alhamdulillah, aku nggak ada remidi kawan-kawan. Hehe *sujudsyukur :') Yaa, walau nilaiku emang gak sebagus nilai adekku yg semuanya dapet 90-an ke atas (ini beneran), padahal dia kalo belajar paling cuma 5 menit dan itupun di depan TV lagi, aku masih bersyukur karena aku bebas remidi.

Tapi gak enaknya, bagi yang remidi di sekolah gak ngapa-ngapain alias nganggur.. Sedih banget kan? Mending kalo gitu gausah masuk sekolah aja. Tapi gak enaknya kalo gak masuk sekolah, pasti juga gak bakal ngapa-ngapain di rumah. Dengan berat hati, terpaksa harus masuk sekolah sampe rapotan, karena setelah itu kan libur (y).

Tapi, alhamdulillah, UKK udah selesai. Yeaah \m/ :))))))